Kumbang99 Blog

Just another WordPress.com weblog

Facebooker Diperkosa Facebooker! Februari 13, 2010

Filed under: Kumbang facebook — kumbang99 @ 10:22 am

INI peringatan penting khususnya para gadis yang doyan Facebook. Waspadalah! Jangan mudah percaya pria kenalan Anda di dunia maya tersebut. Di Makassar, awal pekan ini ada gadis facebooker jadi korban pemerkosaan sesama facebooker. Wowww…!!!

Korban tersebut berinisial MA, 18 tahun, sedangkan tersangka pelakunya sebut saja Musa. Tersangka ini tercatat sebagai mahasiswa di sebuah universitas negeri berbasis agama di Makassar. Waduhhh…!!!

Bagaimana kronologisnya?

Peristiwa tersebut, menurut pengakuan gadis asal Kota Palopo (Sulsel) ini, bermula setelah dirinya berkenalan dengan Musa di Facebook.  Melalui chatting, korban mengaku sering diajak Musa untuk bertemu. Awalnya ajakan ini tidak digubris. Namun sepertinya pelaku tak putus asa. Diduga pelaku mencatat nomor ponsel dan alamat korban yang tertulis di profil korban.

Lanjut cerita, saat  keluar tak jauh dari rumah keluarganya, tiba-tiba Musa menyambangi MA. Dengan berbagai alasan pelaku membujuknya  untuk ikut. Meski sempat menolak, namun akhirnya MA luluh. Ia pun akhirnya bersedia dengan catatan terlebih dahulu diantar ke rumah neneknya di Jalan Kijang, Makassar. “Saat itu masih pukul 19.00 Pak. Saya memang diantar ke rumah nenek, tapi setelah itu pelaku langsung membonceng saya pulang ke kamar kostnya di Jalan Perintis Kemerdekaan III dengan alasan ada barang yang ingin diambil,” kata MA  seperti dikutip Harian Tribun Timur (11/2).

Di kamar kost Musa, MA kemudian diajak masuk. “Dia (Musa) langsung mengunci kamar Pak dan membunyikan musik dengan keras,” kisah MA. Menurutnya, ia tidak bisa berbuat banyak meski mencoba memberikan perlawanan, bahkan dengan menendang alat kelamin pelaku.  Dan akhirnya, dirinya pun bobol, pasrah digagahi sampai dua kali.

Setelah melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku kemudian melarikan diri, sedangkan MA dijemput oleh keluarganya setelah terlebih dahulu mengirimi pesan singkat (SMS).  MA saat ini sudah melapor di Polresta Makassar Timur,  adapun Musa masih dalam pengejaran kepolisian.

Terbongkarnya kasus ini menambah panjang rentetan kasus pemerkosaan yang terjadi dari dampak penyalahgunaan Facebook.

Medio Desember tahun silam, seorang siswi SMA dinodai lelaki perlente di sebuah hotel di wilayah Bogor. Modusnya pelaku Edi Pranowo merengguk kesucian gadis kelas 2 SMA Bogor ini dengan janji akan mengorbitkan korban menjadi artis. Korban berkenalan dengan pelaku melalui Facebook. (lihat)

Beberapa hari lalu, seorang gadis berusia 14 tahun yang dikabarkan sempat hilang, Marietta Nova Triani, ditemukan setelah menjadi korban pemerkosaan dari laki-laki yang juga dikenal melalui Facebook. (lihat)

Belum selesai kasus Nova – Ari, satu lagi bocah ABG wanita, Stefani Abelina Tiur Napitupulu, siswi kelas 1 SMA di Surabaya, Jawa Timur, dilaporkan hilang setelah sebelumnya diketahui bertemu seorang pria yang dikenalnya lewat Facebook. Seorang teman korban melihat korban terakhir kali berada di Stasiun Gubeng bersama dua pemuda, seorang diantaranya diketahui sebagai teman Facebook korban. (lihat)

Semua peristiwa ini sudah cukup untuk  dijadikan pelajaran khususnya bagi kaum hawa untuk  tidak gampang percaya kepada teman pria di dunia maya.  Jadi Anda,  khususnya para facebooker wanita, waspadalah…!!!

Semoga  bisa bermanfaat!

Copas from : http://polhukam.kompasiana.com

 

Tinggalkan komentar