Kumbang99 Blog

Just another WordPress.com weblog

Cara Pintar Menyulut Gairah Pria Januari 16, 2010

Filed under: Kumbang Zeksualitas — kumbang99 @ 4:56 pm

Pada umumnya kaum adam memang tak pernah malu-malu saat mengajak pasangannya menikmati sesi bercinta. Hanya saja berbagai kendala kerap membuat mereka mengurungkan niat, menikmati indahnya pertempuran bersama Anda.

Supaya kendala ini tak terus mengganggu ‘kencan seks’ Anda bersama pasangan, oleh karena itu Anda pun wajib meningkatkan sisi kreatif Anda. Menurut bocoran Sheknows, berikut ide cemerlang yang bisa Anda lancarkan untuk menyulut gairah pasangan :

Jadilah wanita impiannya
Memulai pertempuran kali ini, ada baiknya Anda menunggu sampai pasangan tertidur, kemudian beberapa menit kemudian, Anda pun bisa beraksi. Sedikit sentuhan atau ransangan pada titik sensitif tubuhnya, lambat laun akan merobohkan benteng pertahahannya.

Biarkan dia menikmati setiap sensasi keliaran Anda, saat ia ingin melawan rasa kantuknya. Tentunya dia akan segera takluk di tangan Anda. Kini Anda pun telah sukses menjadi wanita impiannya. Pastinya dia akan menghargai inisiatif Anda dan senyum puas akan terpancar dari raut wajahnya pada esok hari.

Suguhkan pertunjukkan ‘liar’
Saat berada di dalam kamar, para pria terkadang ingin duduk kembali dan menikmati pertunjukan. Hal ini berarti, ia ingin melihat Anda menyuguhkan tarian erotis padanya. Ciptakan desahan atau cumbu pada pasangan dengan aksi dirty talk yang mempesona.

Atau cara lain yang bisa Anda coba adalah dengan membelai diri sendiri, dan menikmatinya. Anda pun bisa berpura-pura bahwa tak seorang pun melihat aski panas Anda. Tentu saja hal ini akan membuatnya semakin panas dan terganggu. Sehingga ia pun tak rela Anda menikmati momen ini sendirian, bahkan ia tak rela harus menunggu sampai gilirannya untuk menyerang Anda.

Mandi bersama
Pengalaman mandi bersama bisa menjadi pengalaman yang paling mengesankan. Nikmati pengalaman sensual ini dengan aksi basah-basahan di bawah air pancuran sebagai bagian sebelum ajang bercinta dimulai. Sentuhan kulit pasangan yang polos dalam keadaan basah dan penuh busa. Pastinya pasangan akan semakin terpesona pada kenakalan Anda.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s