Kumbang99 Blog

Just another WordPress.com weblog

Menguak Kebohongan Para Pria Januari 16, 2010

Filed under: Kumbang Zeksualitas — kumbang99 @ 4:35 pm

DALAM urusan cinta, pria berusaha terlihat sempurna di depan pasangannya. Padahal di balik sikap dan tutur katanya yang manis, pria juga sering berkata bohong.

Tidak sulit menilai pria jujur atau senang berkata bohong kepada Anda. Cari tahu kebohongan pria dari situs Sheknows berikut ini:

”Saya tidak kencan dengannya”

Hal ini bisa berarti si dia memiliki hubungan khusus dengan wanita lain. Hanya saja jika dia jujur pada Anda, tentu hal ini membuat Anda panik dan melukai hati Anda. Sebenarnya permasalahan seperti ini merupakan kebohongan klasik.

Di sisi lain, si dia sengaja berbohong untuk mencegah langkah Anda tidak melancarkan berbagai pertanyaan lanjutan yang membuatnya kian tersudut. Tak heran, bila ia ingin menyelamatkan diri dan mengatakan bahwa dirinya tidak berkencan dengan wanita tersebut, atau tidak mengenalnya sama sekali.

“Saya belum menikah”

Hal ini menujukkan bahwa dirinya tidak benar-benar berkomitmen dengan istrinya. Baginya, pernikahan dengan sang istri hanyalah di atas selembar kertas. Oleh karena itu, untuk membuat Anda tetap dalam pelukkannya, ia pun tak ragu-ragu berbohong mengenai statusnya kepada Anda. Meski baginya juga terbilang sulit membohongi sang istri yang menunggu dirinya pulang dari kantor di rumah. Namun, bila hal ini terjadi pada Anda, Anda harus berpikir berulang kali untuk melanjutkan hubungan dengan pria seperti ini.

“Saya akan menghubungimu”

Ini berarti dirinya akan menghubungi Anda. Setiap pria hampir selalu mengatakan hal ini pada teman kencannya. Tetapi, jika si dia tak kunjung menelepon, mungkin saja dia tak ingin melukai perasaan Anda saat itu dan ingin menjauh dari Anda. Bila si dia tak menghubungi Anda selama beberapa hari, maka jangan pernah menunggu telepon darinya. Jika Anda terus menunggu telepon darinya, ini hanyalah sebuah kesia-siaan belaka.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s