Kumbang99 Blog

Just another WordPress.com weblog

Obati Kecanduan Seks, Woods Datangi Klinik Kejantanan Januari 16, 2010

Filed under: Kumbang Wow! — kumbang99 @ 11:11 am

egolf nomor satu dunia Tiger Woods yang sedang jadi pusat pemberitaan karena skandal perselingkuhannya dengan banyak perempuan, dikabarkan tengah menjalani terapi di sebuah klinik kejantanan pria di Cape Town, Afrika Selatan. Terapi itu dilakukan untuk mengobati kecanduan seksnya.

Woods belakangan ini memang tidak pernah lagi muncul di publik setelah skandalnya tersingkap pada November lalu. Beberapa wanita cantik, termasuk bintang film porno Hollywood, disebutkan pernah menjadi teman kencan dan bercinta dengannya.

Sebuah sumber, seperti dikutip The Sun mengungkapkan, pegolf berdarah Thailand ini sekarang berada di Afrika Selatan hingga pemberitaan media berakhir. Beberapa orang mengklaim, mereka bertemu dengan Woods di Cape Town.

Dikatakan, Woods tengah menjalani perawatan untuk mengatasi kecanduan seksnya di Montrose Place yang berada di pusat kota, Bishopscourt, di mana Elin telah memutuskan untuk siap bercerai dengan suaminya tersebut. Elin, yang memiliki dua orang anak hasil pernikahannya dengan Woods, mengatakan, dirinya 100 persen akan mengakhiri pernikahan mereka karena Woods menolak untuk mendatangi klinik demi mengobati kecanduan seksnya.

Salah satu staf di Montrose Place tidak memberikan komentar apakah Woods berada di fasilitas mereka. Dia hanya mengatakan, “Montrose Place memiliki fasilitas terbaik dan bereputasi, tidak peduli dengan situasi yang ada. Tidak ada nama pasien yang akan disebutkan”.

Sejak skandal seks ini merebak, Woods sudah kehilangan sponsor utamanya, Accenture, Gillette, Gatorade dan Tag Heuer. Artinya, dia akan kehilangan uang bermiliar-miliar jika kesepakatan ini tidak diperbarui lagi. Apalagi, Elin bisa mendapatkan setengah dari kekayaaan Woods senilai 337 juta poundsterling jika mereka resmi bercerai.

 

One Response to “Obati Kecanduan Seks, Woods Datangi Klinik Kejantanan”


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s