Kumbang99 Blog

Just another WordPress.com weblog

Wanita Lebih Suka Pria Tinggi? Januari 20, 2010

Filed under: Kumbang Zeksualitas — kumbang99 @ 12:39 pm

DI antara teman dekat, Anda paling pendek. Semakin jelas menegaskan saat Anda jadi pilihan terakhir pelatih tim basket saat ingin mengganti pemain. Hingga kini, Anda punya sedikit kekhawatiran tak mendapat teman kencan menarik.

Sebenarnya, berapa tinggi ideal seorang pria? Apakah seperti pemain basket Yao Ming, Conan O’Brien, dan Peter Crouch?

Menurut hitungan negara Barat, tinggi umum pria adalah antara 5-foot-8 (sekira 1,7 m) dan 5-foot-11 (1,8 m), sementara pria pendek, menurut ukuran baju, antara 5-foot-4 (sekira 1,5 m) dan 5-foot-7 (sekira 1,6 m).

Sebaiknya kita tak bersikap naif dengan menutup mata bahwa masih banyak wanita mendambakan pria tinggi untuk ia banggakan di hadapan teman dan keluarga. Masih banyak wanita yang menilai pria dari kategori fisiknya.

Namun di luar kategori fisik, secara garis besar, kriteria pria idaman menurut wanita adalah intelegensi, ambisi, baik hati, penyayang, punya selera humor baik, percaya diri, berpenampilan menarik. Kriteria tersebut tak seharusnya membuat Anda minder. Toh, Anda tak perlu dilahirkan tampan kalau ingin berpenampilan menarik. Di situlah fesyen berfungsi.

Tinggi badan tidak semestinya menjadi salah satu kekhawatiran Anda dalam mencari pasangan. Dengan rasa percaya diri cukup, wanita mampu melihat melampaui apa yang Anda lihat sebagai kekurangan dan akan tertarik untuk mengenal Anda lebih jauh. Hanya karena Anda pendek, tak berarti Anda juga punya sedikit pengalaman soal cinta dan kekasih idaman.

Kalau Anda menilai tinggi badan menghalangi usaha mendapat pujaan hati, berikut do’s dan don’ts seperti dibeberkan Askmen.

Wajib Anda lakukan:

1. Berpakaian mengagumkan. Cari tahu fesyen apa yang sedang in dan yang memang sudah basi dari berbagai majalan tren fesyen pria. Terpenting, temukan gaya busana yang memang mewakili karakter Anda, dan juga nyaman. Kalau Anda meragukan selera berbusana Anda, mintalah bantuan teman pria atau wanita (lebih baik wanita karena mereka akan lebih sabar menemani dan memberikan saran) sebagai penasihat fesyen Anda. Mereka akan siap memberikan nasihat jujur apa yang bagus dan tidak dikenakan tubuh Anda. Selanjutnya, jaga kebersihan wajah dan penampilan rambut agar tetap rapi.

2. Trik agar terlihat lebih tinggi. Dengan busana, Anda bisa sedikit “memanipulasi” tinggi badan. Jauhkan motif horizontal, celana lebar di bawah, tapi lebih baik kenakan celana pipa, motif vertikal, sepatu dengan sedikit platform, dan gunakan warna senada untuk penampilan keseluruhan.

3. Tunjukkan kelebihan lain. Saat bertemu wanita, tunjukkan selera humor dan daya tarik Anda. Jangan hanya fokus pada tinggi badan, atau itu yang akan orang lihat dan ingat dari Anda. Triknya Anda harus ramah, dan dia akan melihat Anda sebenarnya adalah pria menyenangkan.

4. Percaya diri. Percaya diri adalah poin utama saat bicara dengan wanita, atau siapa pun pada umumnya. Kalau Anda menyesali keadaan diri yang kurang tinggi, wanita juga memercayai hal itu. Wanita tak akan melihat pria memesona jika Anda merasa tidak aman dan tidak bahagia dengan diri sendiri, tapi jika Anda percaya diri, dia tidak akan memedulikan tinggi badan Anda. Triknya, jadilah pria penuh percaya diri tanpa membuat Anda menjadi pria arogan yang merasa paling kuat dan berhak atas berbagai pujian.

5. Cari wanita lebih pendek. Kalau Anda merasa punya kekasih lebih tinggi hanya akan mengingatkan betapa pendeknya Anda dan akhirnya minder berjalan di sampingnya (bahkan meskipun ia memakai sepatu hak tinggi), maka jangan mencari wanita lebih tinggi atau sedikit lebih pendek.

Tidak boleh Anda lakukan:

1. Jangan memberi kompensasi berlebihan. Anda bisa rutin latihan di gym untuk membentuk tubuh, tapi jangan membuat kompensasi berlebihan untuk tinggi badan Anda. Dengan lengan besar, Anda mengenakan t-shirt ketat, itu hanya akan membuat Anda terlihat makin pendek dan gemuk. Ingat, kuncinya adalah proporsi tubuh seimbang, bukan membesarkan satu bagian tubuh, tapi justru menenggelamkan bagian tubuh lain.

2. Jangan menyesali keadaan diri. Bahkan jika Anda merasa semua masalah mengarah pada tinggi badan, sikap negatif ini hanya akan membuat seluruh hidup Anda menjadi semakin buruk. Menyesali keadaan diri hanya akan membuat Anda makin terlihat pendek, di mata Anda sendiri, juga orang lain.

 

4 Responses to “Wanita Lebih Suka Pria Tinggi?”

  1. rudisony Says:

    Tinggi pendek nggak masalah, yang penting pengertian dan sayang pada keluarga….

  2. eko Says:

    yup bener nih,,,,,,
    wlpn aku agak pendek tp PD ja wez,,,
    yg pntng tu cara kita berkomunikasi dgn cewek2,,,
    wlpn pendek klu bisa ganteng lah ahahaha,,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s