Kumbang99 Blog

Just another WordPress.com weblog

Aksi Nakal Panaskan Ranjang Januari 22, 2010

Filed under: Kumbang Zeksualitas — kumbang99 @ 7:16 pm

SEKS butuh sesuatu yang beda. Tak hanya seputar aksi ranjang, namun permainan seks yang tak melulu didominasi kaum adam dapat menambah ajang pergumulan terasa semakin bergelora.

Pasangan tentu tidak ingin hubungan seks yang itu-itu saja hingga dirasakan membosankan. Ambil inisiatif dan cobalah berbagai variasi agar dia tahu bahwa Anda benar-benar ingin mewarnai kehidupan seks bersamanya.

Memperkenalkan permainan baru dengan beragam persiapan, dan sedikit kejutan, tentu dapat membawa pasangan melambung hingga puncak kenikmatan. Untuk itu, sebelum melompat ke atas ranjang, Anda harus melancarkan aksi merayu si dia. Lalu, panaskan aksi ranjang!

Namun, sebelum membawa si dia menikmati The Big O, berbagai peraturan khusus yang dilansir Askmen berikut wajib Anda pelajari:

Memukul, menggigit, dan menarik rambut

Sedikit beraksi nakal dapat membuat pasangan kian terpana dengan ajang persetubuhan kali ini. Namun, Anda tak perlu menjelaskan pada pasangan mengenai aksi apa yang akan Anda lakukan, tetaplah buat si dia penasaran pada niat “liar” Anda.

Ide terbaik yang bisa Anda lakukan adalah melancarkan aksi pukul bokong, menggigit, dan menarik rambut pasangan. Aksi pukul bokong bisa dilancarkan dengan sensual. Lalu biarkan dia memukul bokong Anda kembali. Senyuman nakal yang tersungging di bibir Anda bisa membuatnya kian terangsang.

Agar permainan ini tidak membuat pasangan bosan, ada baiknya Anda jangan memukul di setiap sesi bercinta, kecuali jika pasangan yang memintanya.

Gigitan kecil juga bisa membangkitkan gairah si dia. Lakukan dengan ringan dan hati-hati agar tidak terluka. Jika Anda ingin digigit olehnya, tak perlu malu dan ragu untuk mengatakannya. Meski begitu, jangan pernah menggigit payudara atau Miss V terlalu kencang, kecuali pasangan yang memintanya dari Anda.

Aksi menarik rambut bisa menambah sensasi berbeda dalam babak percintaan. Jika Anda ingin menarik rambutnya, lakukan dengan lembut. Genggam sebagian rambut pasangan sambil mengeluarkan desahan-desahan nakal. Dijamin pasangan akan semakin tergila-gila dengan Anda.

Mengikat pasangan

Cara lain yang dapat dilakukan adalah mengikat pasangan. Meski terdengar agak menyiksa, namun banyak wanita yang menyukai cara ini. Anda bisa mengikat pergelangan tangannya dengan borgol atau tali. Jika pasangan meminta Anda untuk melepaskan talinya, maka Anda pun wajib melakukannya, kecuali jika ini adalah bagian dari permainan seks.

Lakukan adegan mengikat kedua tangannya sambil menggodanya dan membisikkan kalimat nakal di telinganya, seperti “Bolehkah aku mengikatmu dan menggodamu sampai kamu orgasme?”. Jika pasangan mengiyakannya, maka aksi Anda dapat segera dilakukan.

Selamat beraksi nakal!

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s