Kumbang99 Blog

Just another WordPress.com weblog

Cara Kilat Merangsang Wanita Januari 22, 2010

Filed under: Kumbang Zeksualitas — kumbang99 @ 10:35 am

TERKADANG, pria sulit memahami pasangannya benar-benar puas atau tidak dengan permainan yang telah berlangsung. Wanita cenderung malu dan memilih diam seribu bahasa.

Supaya masalah ini cepat selesai dan pertempuran tak lagi menjadi momok yang menakutkan bagi kaum hawa, maka para pria wajib menghadirkan berbagai strategi jitu dalam setiap sesi bercinta. Anda pun bisa menyimak panduan yang disarikan oleh Sheknows sebagai berikut:

Mengelitiknya

Mengelitik pasangan saat sesi bercinta terbilang cukup efektif untuk menggodanya. Anda bisa menyelipkan jemari tangan Anda menuju area sensitifnya. Kemudian menggelitiknya sehingga pasangan merasa geli atas aksi liar Anda. Tentu saja hal ini akan terasa menyenangkan baginya. Sisi kreatifitas Anda kali ini patut diacungi jempol, karena ini menjadi pengalaman pertama yang mengasyikkan baginya.

Sensasi udara

Tidak peduli apa pun posisi bercinta Anda, kali ini pasangan bisa dirangsang dengan cara unik. Contohnya dengan menghembuskan nafas atau meniupkan udara pada kulit pasangan secara perlahan. Lakukan pada sekujur tubuhnya, agar pasangan semakin mengerti keinginan Anda. Jika menurut Anda hal ini cukup berhasil merangsangnya, Anda bisa fokus pada beberapa titik penting tubuhnya, seperti Miss V, pergelangan tangan atau telinga. Dalam sekejap, jangan heran bila pasangan yang lebih dulu ”menyerang” Anda.

Ajak pasangan tampil bugil

Pria mana yang tak suka melihat pasangannya tampil bugil? Namun sebelum Anda melihatnya tampil bugil, berikan sedikit perhatian ekstra padanya. Bantu pasangan membuka seluruh busana yang menyelimuti tubuhnya.

Sementara pasangan mengenakan rok atau gaun, Anda bisa menyibak roknya terlebih dahulu. Sambil raih tangan pasangan membuka ritsleting celana Anda. Lakukan dengan spontan dan penuh gairah agar pasangan merasakan apa yang Anda rasakan dan butuhkan saat itu.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s