Kumbang99 Blog

Just another WordPress.com weblog

Tubuh Kedinginan? Ngeseks Aja! Januari 22, 2010

Filed under: Kumbang Zeksualitas — kumbang99 @ 10:37 am

MUSIM penghujan merupakan momen tepat bagi para pasangan untuk memadu kasih. Pasalnya, udara dingin yang terasa kian memacu hasrat pasangan ingin merasakan kehangatan dan kenikmatan seks.

Mengemas adegan bercinta di musim penghujan agar terasa menyenangkan, ada beragam panduan bercinta yang harus Anda ketahui. Askmen kini berbagi tip pada Anda:

Pijatan sensual dengan minyak aromaterapi

Tampaknya, ada dua benda yang paling penting dalam sesi bercinta saat ini. Yakni lilin dan minyak aromaterapi. Rasa dingin pasangan bisa Anda hilangkan dengan pijatan mesra dari tangan Anda. Caranya, hangatkan dulu miyak aromaterapi di atas lilin, kemudian gosok-gosok di kedua tangan Anda dan manjakan pasangan dengan pijatan Anda. Pijat seluruh tubuhnya, sehingga pasangan semakin menikmati setiap kenikmatan yang Anda ciptakan.

Bak mandi penuh air hangat

Banyak pria enggan menyambut pasangannya ke dalam bak mandi. Meski demikian, Anda bisa memberikan perhatian ekstra memulai dari sini. Berendam dalam bak mandi dapat menghilangkan rasa gerah saat suhu ruangan berubah menjadi panas.

Jadi berpura-puralah tubuh Anda kotor setelah satu harian bekerja, dan segera ajak pasangan berendam di air panas. Sabuni tubuhnya secara perlahan, mulai dari tangan, kaki hingga bagian tubuh lainnya. Atur pencahayaan yang hangat agar suasana kian mendukung pertempuran.

Membuat perapian

Perapian memang sulit ditemui di perumahan modern. Namun untuk menciptakan kehangatan, Anda bisa menciptakan perapian di rumah Anda. Ambil beberapa kayu dan surat kabar sehingga Anda bisa membuat api menyala, sebelum pasangan hendak pergi ke kamar dan bersembunyi di balik selimut.

Ketika suara kayu berderak dan kehangatan rumah terasa menyambutnya, maka suhu dingin akan segera dilupakannya. Tak lama, dia akan meraih kayu untuk memicu hadirnya api yang lebih besar. Jangan heran bila pasangan menyambut tubuh Anda dan mengakhirinya dengan pertempuran panas untuk melengkapi kehangatan yang dibutuhkannya.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s