Kumbang99 Blog

Just another WordPress.com weblog

Guru Ngaji Cabuli Belasan Santrinya Januari 24, 2010

Filed under: Kumbang News — kumbang99 @ 10:19 am

Abidin (36) warga Plososari, Desa Sumur, Kecamatan Brangsong, Kendal, Jawa Tengah, diduga mencabuli 11 murid ngajinya. Ia digelandang warga ke Polsek Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah, Sabtu (23/1). Sebagian warga ada yang hendak menghakimi tersangka namun dicegah polisi.

Para korban yang terdiri dari anak-anak usia 10 hingga 15 tahun berasal dari Kampung Ngaglik, Desa Kutoharjo, Kendal. Mereka mengatakan, sang guru sering melakukan perbuatan tak senonoh kepada mereka di lapangan dan di halaman masjid. Bahkan, perbuatan itu sudah dilakukan selama hampir tiga tahun.

Sebelum dicabuli, korban diming-imingi akan mendapat jimat dari sang guru. Usai mengaji, korban dibujuk ke halaman masjid atau lapangan untuk menarik benda gaib. Saat melakukan ritual itulah, kemaluan korban dipegang pelaku. Sebagian korban mengatakan tidak sadar saat dibujuk melakukan ritual tersebut. Para korban juga mengaku tidak berani melawan karena diancam akan menjadi bisu.

“Sudah sering dia melakukan itu, tapi teman-teman nggak berani bilang karena diancam. Tapi karena sudah nggak tahan saya bilang sama orang tua”, kata Roni (12), salah satu korban pencabulan kepada Tim Liputan 6 SCTV.

Di hadapan polisi, Abidin  mengaku mempunyai kelainan seksual sejak ditinggal pergi istrinya empat tahun lalu. Ia mengatakan awalnya spontan  melakukan perbuatan tersebut. Namun kemudian menjadi ketagihan dan mencari sasaran anak-anak terutama anak didiknya.

Abidin menjelaskan, ritual penarikan benda gaib hanya akal-akalan untuk memikat korban. Benda seperti keris dan batu kecil dibelinya di Pasar Pagi, Kaliwungu, dan sudah dipasangnya sebelum melakukan ritual, seakan-akan benda tersebut muncul secara gaib setelah dilakukan ritual.

Kapolsek Kaliwungu, AKP M Rif’an mengatakan, hingga saat ini pihak kepolisian masih memeriksa pelaku, dan mendata jumlah korban yang diperkirakan masih bertambah. Karena itu,  pihak kepolisian meminta korban pelecehan seksual dan pencabulan oleh guru ngaji ini segera melapor untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara itu, para orang tua korban yang tidak terima anak mereka diperlakukan tidak senonoh meminta pelaku dihukum seberat-beratnya.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s