Kumbang99 Blog

Just another WordPress.com weblog

Merangsang Klitoris, Seks Pun Menyenangkan Januari 24, 2010

Filed under: Kumbang Zeksualitas — kumbang99 @ 10:15 am

Hindari teknik bercinta lama dan sama. Spontan lakukan teknik baru bervariasi seperti merangsang klitoris dan G-Spot pasangan wanita. Itu membuat seks menyenangkan.

Hindari tempat bercinta yang selalu sama, waktu yang sama dengan posisi melakukan hubungan intim yang sama pula. Alasannya sederhana saja, jika itu kerap terjadi berarti asmara Anda dengan pasangan sedang bermasalah.

Banyak ahli seksologi menganjurkan Anda untuk terus memperkaya diri teknik bercinta, mempelajari teknik terbaru dan meninggalkan teknik lama yang rasanya sudah membosankan. Semua orang setuju, teknik bercinta yang sudah menjadi rutinitas jaminan membuat orang yang melakukannya merasa jenuh.

Kenyataannya memang banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat wanita yang Anda cintai merasakan kenikmatan bercinta. Satu caranya, jangan pernah terus membiarkan bertahan dengan satu cara bercinta.

Sesungguhnya, oral seks pun bisa Anda lakukan dengan berbagai cara. Seperti puaskan pasangan Anda dengan merangsang klitorisnya, memijat, menjilat dan mengelus titik G-spot dengan satu tangan. Sementara tangan yang lain meremas penuh hasrat bokongnya.

Sukses melakukan hal yang menciptakan kenikmatan seks itu, diyakini mampu menjerat pasangan untuk tidak pernah melepaskan Anda.

Agar lebih terasa bervariasi lagi, lakukan hal itu disertai bumbu-bumbu bercinta lainnya secara spontan tanpa direkayasa. Itu jaminan membuang jauh kebosanan.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s