Kumbang99 Blog

Just another WordPress.com weblog

Posisi Seks Pemuas Wanita.. Januari 24, 2010

Filed under: Kumbang Zeksualitas — kumbang99 @ 10:17 am

Wanita memang sangat ingin dimengerti. Untuk urusan kenikmatan seks sekalipun. So, anda harus benar-benar memikirkan posisi seks yang memuaskannya. Apa sajakah? Inilah!

Anda sebagai pria kerap terbiasa mendominasi pasangan untuk selalu berada di posisi atas. Namun para wanita kebanyakan lebih suka berada di bawah. Wanita pasangan Anda menuturkan berbaring santai di ranjang membuatnya leluasa bebas menatap wajah.

Sekadar catatan, situasi itu dianggap pasangan Anda sebagai kenikmatan awal sebelum bercinta. Maklum, pasangan Anda merasa sangat dicintai dan merasa nyaman dengan keindahan tubuhnya. Lebih dari itu, pasangan Anda sangat akan mungkin mencapai orgasme karena tekanan fisik, dan seks Anda menciptakan kenikmatan lebih baginya.

Berdasarkan hasil penelitian banyak ahli seksologi, posisi bercinta yang memuaskan pasangan, ketika Anda membiarkannya meletakan satu atau dua bantal di bawah pinggulnya, lalu mencondongkan tulang panggul agar terjadi penetrasi lebih dalam. Jaminannya pasangan Anda akan merasakan kenikmatan luar biasa.

Untuk lebih memuaskannya lagi, kaki anda merentang lebih lebar dengan posisi melingkari pinggang atau bahu pasangan. Ini disebut gaya misionaris.

Posisi bercinta lain yang digemari pasangan Anda adalah menahan busur. Posisi spesifik ini yang sangat mudah anda lakukan. Caranya sederhana saja, jadikan tubuh pasangan sebagai tumpuan bercinta, kaki kanan diangkat dan kaki kiri lurus, lalu paha dibuka sedikit lebar. Setelah nyaman, Mr Dick Anda bisa berpenetrasi terhadapnya. Dorongan dari atas, mampu membuatnya mengerang kenikmatan.

Andaikan pasangan anda fit dan bugar, Anda bisa mencoba variasi lain. Letakan lutut ke arah dada, lalu rentangkan sedemikian rupa sampai anda bisa mendominasi. Dengan posisi betis pasangan berada di punggung anda, tubuh menahan pahanya menahan tubuhnya, jelas pasangan anda yang mengendalikan percintaan.

Posisi ini keuntungannya dapat memberikan Anda keleluasaan untuk mengendalikan permainan, tubuh berat anda yang didominasinya membuat pasangan mencapai orgasme lebih mudah dan terasa nikmat.

Demi hasil yang maksimal, lakukan percintaan itu saat imajinasi seks Anda sangat menginginkan kenikmatan seks sesungguhnya. Saat itu pastinya biarkan adrenalin Anda dan pasangan berdenyut cepat dan berpeluh keringat. Masalahnya jika hanya dalam daya imajinasi seks standar, semuanya akan terasa hambar, selayaknya rasa seks rutinitas.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s