Kumbang99 Blog

Just another WordPress.com weblog

Pria Pikirkan Seks Hampir 5.000 Kali Setahun Januari 24, 2010

Filed under: Kumbang Zeksualitas — kumbang99 @ 10:32 am

Para peneliti di perusahaan riset pemasaran Onepoll di London, Inggris, menemukan rata-rata pria memikirkan seks sebanyak 13 kali sehari dan total 4.745 kali setiap tahun. Bahkan, hampir sepertiga di antaranya mengaku seks adalah hal yang kali pertama dipikirkan ketika bangun tidur di pagi hari. Demikian diberitakan The Telegraph.

Sebagai perbandingan, wanita memikirkan seks hanya sebanyak lima kali sehari atau sama dengan 1.825 kali setiap tahun. Namun saat benar-benar dihadapkan untuk melakukan hubungan intim, pria biasanya melakukan hubungan seks sebanyak rata-rata dua kali dalam satu pekan atau 104 kali dalam setahun.

Mengetahui seberapa sering pria memikirkan seks memang sangat mengejutkan. “Sepertinya, para lelaki sudah dari dulu memiliki pemikiran tentang seks kendati tengah tidak bergairah atau tidak sedang memikirkan seks,” kata seorang peneliti Onepoll. “Mereka tidak bisa lepas dari pemikiran yang membangkitkan gairah sejak mereka baru bangun tidur di pagi hari,” tambahnya. Sehingga jika sedang melihat pria menengadah ke langit untuk melamun, lanjutnya, bisa jadi hal yang dipikirkannya soal seks.

Dari studi yang melibatkan 3.000 orang itu, terlihat perbedaan antara orang yang memikirkan seks dan benar-benar melakukan hubungan seks. Hampir tiga per empatnya mengaku mereka berbahagia dan merasa puas kalau berlanjut ke hubungan intim. Di pihak lain, ada 58 persen responden perempuan yang berpendapat demikian.

Peneliti juga menemukan, satu di antara tiga pria meyakini makan malam romantis menjadi cara paling efektif untuk membuat gairah wanita memuncak, diikuti sedikit pijatan lembut. Sementara, biasanya kaum hawa lebih memilih membangkitkan gairah pasangan dengan memutar lagu-lagu romantis atau menghidangkan makanan favorit sang pasangan.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s