Kumbang99 Blog

Just another WordPress.com weblog

Sepuluh Alasan Pria Mau Menjomblo Januari 24, 2010

Filed under: Kumbang Zeksualitas — kumbang99 @ 10:59 am

Menurut penulis sekaligus komedian asal Amerika Serikat, Aaron Karo seperti dikutip Askmen.com, 10 alasan teratas seseorang memilih menjadi jomblo dimulai dari urutan pertama:

1. Kita Bisa Belajar Apa yang Dibutuhkan dalam Membangun Hubungan

Menjadi single adalah sebuah anugerah. Sebab kita bisa lebih mengenal diri sendiri. Bisa dikatakan, semakin lama kita hidup sendiri, semakin baik kita nantinya dalam menjalani hubungan. Mengapa demikian, karena para pria single lebih tahu hal yang dapat membuat mereka bahagia. Sebab mereka bisa belajar dari pengalaman. Tentu saja di sini adalah pengalaman yang baik, mengenai wanita yang benar, sehingga saat menikah dan harus bangun tidur di sebelah istri, anda adalah orang yang sudah memiliki banyak pengalaman. Kita bisa tahu mengenai apa yang dibutuhkan dalam suatu hubungan dan apa yang dibutuhkan para wanita karena sudah mendapat pengalaman semasa menjadi pria single.

2. Kita Bisa Menghabiskan Lebih Banyak Waktu dengan Teman

Kebanyakan pria yang sudah menikah akan berkata pada teman-temannya “tidak akan ada yang berubah, kita bisa tetap jalan-jalan dan nongkrong bersama”. Percayalah, itu hanya perkataan belaka, pada kenyataan semuanya pasti berubah. Saat pria tengah patah hati atau bercerai, hal pertama yang dilakukan adalah berkumpul bersama teman-teman lamanya. Itu karena laki-laki lebih membutuhkan banyak waktu berkualitas bersama para sobatnya. Namun bagi pria single, setiap hari adalah hari jalan-jalan dan nongkrong bareng dengan para sahabatnya. Tidak ada yang membatasi dan tidak ada yang mencari. Kita bisa bebas pergi kemana saja.

3. Kita Dapat Menonton Apa Saja yang Kita Mau

Jika kita sedang menonton program acara di salah satu stasiun televisi. Mungkin rasa bosan itu timbul. Maka, kita mengambil pengendali jarak jau (remote control) pesawat televisi kita kemudian mengganti channel yang diinginkan sesuka hati tanpa ada yang protes. Bahkan setiap 15 detik sekali, kalau perlu semua tombol di remote tv kita pencet sampai rusak, tidak ada yang melarang. Kita bisa menonton musik, tinju, sepakbola, balapan motor atau mobil dengan mengganti-ganti saluran tv sesuka hati. Bahkan untuk menonton tayangan yang sedikit “nakal” tanpa ada yang protes. Bayangkan kalau disebelah ada istri kita, dia pasti ngomel karena channel yang berisi acara kesayanganya diganti.

4. Berhubungan Intim Lebih Baik

Ada keuntungan yang dapat diambil dari berhubungan intim dengan wanita yang sama setiap malam, yakni kita bisa tahu satu sama lain saling suka atau tidak, dan tentu saja dia sudah menjadi milik anda. Namun ada lagi yang lebih menyenangkan buat para pria jomblo. Kebanyakan pria single memanfaatkan statusnya yang single untuk bisa tidur dengan bermacam sifat wanita. Sehingga kita bisa lebih memilih watak wanita yang baik yang diinginkan sebelum benar-benar memutuskan pilihan yang terbaik. Hal tersebut bukan berarti tidur dengan satu wanita kemudian memikirkan wanita lain.

5. Kita Dapat Menabung

Kebanyakan para bujangan yang memiliki kekasih menghabiskan banyak uang demi membuat pacarnya bahagia seperti mengajak jalan-jalan keluar, membelikan hadiah spesial, dan sebagainya. Tapi lebih banyak lagi bagi yang sudah menikah. Bayangkan saja, kita harus mengatur ruang tamu, mengisinya dengan perabotan, melakukan perjalanan bulan madu, dan bahkan memiliki anak. Jika sudah menikah, kita bisa jadi sudah tidak bisa menabung untuk keperluan kita sendiri, karena uang sudah habis untuk keperluan keluarga.

6. Kita Dapat Menikmati “Ruang Pribadi” Tanpa Diganggu Orang Lain

Berbahagialah orang yang lama tidak memiliki teman satu kamar terutama lawan jenis. Pasalnya, jika kita orang yang ceroboh dan jorok, mungkin anda membutuhkan istri. Namun, kalau kita bisa menjaga kebersihan walaupun sedikit saja, kita akan bersyukur kalau kita lajang. Sebab bukan tidak mungkin kita pergi ke kamar mandi dengan pintu terbuka, celana dalam dimana-mana. Ditambah lagi, kita bisa menyimpan bir di kulkas tanpa ada yang protes dan mengatur.

7. Pernikahan adalah Hal yang Lebih Menyenangkan

Pernikahan adalah pelabuhan akhir dari perjalanan cinta, komitmen, dan kesempatan untuk mengikat wanita. Bagi pria single, ini adalah pilihan terakhir dalam perjalanan hidupnya. Pernikahan antara pria dan wanita yang saling mencintai satu sama lain biasanya sering dipandang mengarah pada hubungan sex pranikah antara pria dan wanita sebelum saling mengenal.

8. Kita Akan Merasa Lebih Sehat

Cara hidup sehat tidak hanya makan makanan yang benar serta latihan yang cukup. Tapi lebih kepada kebebasan. Kebanyakan, jika sudah memiliki pasangan, para perempuan cenderung mengikat laki-laki dan tidak membiarkan sang suami pergi. Padahal, pria single biasanya lebih memperhatikan diri sendiri secara fisik untuk menarik perhatian para wanita. Jika pria yang sudah memiliki istri dan sang pasangan mencegahnya menjaga tubuh, maka hancurlah dia. Tidak ada wanita manapun yang tertarik pada pria yang sudah berpasangan karena tidak bisa menjaga tubuh lagi. Sebab, perhatian sudah ditujukan pada sang wanita.

9. Kita Tidak Perlu Merencanakan Suatu Hal untuk Dua Hal

Kebahagiaan adalah tidak dikekang seperti melakukan apapun selalu meminta izin. Sebagai contoh, seorang teman ingin mengajak kita keluar kota, kita tidak perlu berpikir panjang dan meminta izin kepada istri. Kita bisa melakukan segala sesuatu secara bebas tanpa harus berpikir apakah pasangan mau ikut atau tidak.

10. Karier Akan Semakin Menanjak

Saat seorang pria tengah mendaki tingkatan karier dalam suatu perusahaan, ia pasti berpikir dua kali tentang tetap bertahan di kantor atau pergi ke klub penari telanjang bersama para bos. Biasanya, para istri meminta waktu yang berkualitas untuk dihabiskan bersama sebagaimana mestinya. Namun kita tidak selalu bisa memberikan waktu itu jika mengincar posisi baik di kantor. Sebagai contoh, jika anda mendapat kabar kalau teman kantor anda yang setara dengan anda bertunangan, maka ucapan selamat harusnya mengalir kepada anda. Mengapa? sebab anda akan menghancurkan masa depannya untuk menduduki posisi penting di perusahaan. Betapa tidak, karena rekan yang bertunangan itu akan semakin terpuruk dengan keterikatannya dengan sang tunangan dan lebih banyak menghabiskan waktu berbelanja dengan kartu kredit.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s