Kumbang99 Blog

Just another WordPress.com weblog

Tanda Perempuan Mulai Tak Jujur Januari 24, 2010

Filed under: Kumbang Zeksualitas — kumbang99 @ 11:00 am

Wanita adalah unik, begitu ungkapan beberapa penyimak kaum hawa. Perempuan, juga bisa licik dan lihai bila mulai menyembunyikan sesuatu rahasia besar, termasuk menyimpan rapi sebuah perselingkuhan. Dalam beberapa kasus—seperti dilansir Askmen di awal Januari ini—bahwa sahabat terbaik sekalipun, tak tahu menahu soal yang satu itu.

Sepandai-pandainya bangkai disembunyikan, satu saat pasti tercium baunya. Misalnya, dari sederet aktivitas perilaku rutin yang mendadak berubah 180 derajat ke sesuatu yang baru, bahkan aneh. Ini momentum memelajari sejumlah perilaku yang menggambarkan ketidakjujuran mulai hadir pada kekasih perempuan Anda.

Walau begitu, menyimak sejumlah perilaku di bawah ini bukanlah patokan utama bahwa kekasih perempuan Anda benar-benar telah berselingkuh. Indikasi termumpuni adalah, konfrontasikan dan dia memang mengakui perbuatannya.

Nah, kaum Adam, berikut adalah tanda-tanda bila kekasih Anda mulai bermain api:

1. Aktivitas Seksnya Mulai Berubah
Tanda satu ini bisa bervariasi. Mulai dari keinginan mencoba posisi baru, ke orientasi menjadi dominan di kamar tidur, hingga ke jumlah frekuensi hubungan seks yang menurun drastis. Soal frekuensi yang melorot ke titik nol adalah tanda-tanda utama pada beberapa kasus. Sedangkan di beberapa kasus lainnya, memilih mengurangi durasi. Atau, bila sebelumnya dia adalah sang pencetus kegiatan seks di antara Anda berdua, kini dia memilih untuk tidak melakukannya lagi. Karena, dia telah mendapatkannya bersama orang lain.

2. Tiba-tiba Menjadi Sangat Penuh Pengertian
Apakah sang kekasih tiba-tiba menjadi pendukung aktivitas ekstra Anda yang selama ini dibencinya? Atau tiba-tiba dari semula tak peduli, mendadak dia membersihkan ruangan Anda? Apakah dia mulai mempersilakan Anda menyiapkan makan malam sendiri? Bila ini memang perilaku yang tak lazim, dan Anda yakin dia belum pernah bertemu dengan penyelia hubungan perkawinan yang harmonis, maka tak salah lagi. Pasangan perempuan Anda menyembunyikan sesuatu.

3. Dandanannya Berubah
Soal dandanan, bisa menjadi tanda nyata yang tak dipungkiri. Apalagi bila perubahannya amat drastis dari biasanya. Mulai dari mulai memakai sepatu hak nan lancip di ujungnya, plus gaun-gaun dengan potongan dada yang rendah. Tolok ukur penilaian ini harus jelas. Misalnya, apakah perubahan itu sejalan dengan tuntutan pekerjaan baru yang dijalaninya? Apakah dia mulai terlihat sukses menghilangkan problem berat badan? Selepas perbandingan itu, Anda-lah sang penentu apakah perilaku itu normal atau perilaku itu memang tak lazim yang disodorkan pasangan Anda.

4. Dia Mendadak Terlalu Defensif
Anda menegurnya dengan sapaan sederhana: “Apa saja yang kau lakukan hari ini? Seketika itu juga dia menjawab dengan meninggalkan Anda. Bila dia terlihat gugup untuk menjawab ketika Anda menanyakan hal sepele kepadanya. Tak hanya itu, dia pun bisa spontan menuding balik bahwa dia telah diselidiki dan dicurigai sudah melakukan sesuatu yang dianggap tak benar.

5. Kehadiran Teman-teman Baru
Bersahabat adalah hal yang amat menyenangkan, kecuali dia mulai tak mau memperkenalkannya kepada Anda. Termasuk juga mulai tak ada keterbukaan soal mereka pergi ke suatu tempat, dan detail kegiatan bersama teman barunya. Inilah yang harus masuk kategori sebagai “teman” yang patut dicurigai.

6. Kekasih Anda Terlalu Terbuka
Dari yang tak biasanya, kini kekasih Anda berubah dengan detail yang sebenarnya tak terlalu penting. Misalnya, apa saja yang disantap saat berjalan dengan teman-temannya, siapa saja yang ada di sana, dan apa saja yang dibicarakan–termasuk siapa mengatakan apa. Satu saat Anda akan mempertanyakan makna keterbukaan tadi, yang boleh jadi, amat berguna bila Anda membaca situasinya dengan sempurna dengan benang merah hubungan di antaranya.

7. Muncul Inisiatif Pembicaraan yang Tak Lazim
Dia akan memulai sebuah pertanyaan pandangan hipotesis. Contohnya, “Apa pendapatmu tentang orang-orang yang berselingkuh? Atau dia mulai berkisah tentang seorang “teman” perempuannya, yang berselingkuh dengan orang lain. Pola-pola seperti ini bisa jadi sebagai metoda mengukur reaksi Anda terhadap ketidakjujuran yang tengah dilakukannya.

8. Mendadak Kasar di Muka Umum
Sang kekasih berubah menjadi kasar dan mempermalukan Anda di muka umum. Tak sekadar kasar, di hadapan teman Anda dia juga mengusik dan serius menekankan bahwa “saya tidak bercanda dengan perilaku mempermalukanmu itu.” Aksinya mulai dilakukan secara terbuka, dan Anda adalah sasarannya. Jika dia memang sudah mempunyai kekasih yang baru, dia tak akan berpikir harus bersikap manis lagi terhadap Anda. Pertimbangkanlah: bila dia sudah memiliki seseorang di sisinya, untuk apa dia harus mengkhawatirkan Anda lagi?

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s