Kumbang99 Blog

Just another WordPress.com weblog

Obrolan Usai Bercinta, Penting bagi Wanita! Januari 25, 2010

Filed under: Kumbang Zeksualitas — kumbang99 @ 9:03 pm

WANITA bisa dengan cepat mengelola hasrat dan emosinya usai orgasme. Karenanya, mudah bagi mereka untuk bisa ngobrol setelah bercinta. Seolah disambut sebelah tangan, pria justru asyik menikmati kesenangannya sendiri.

Jika ada satu hal di mana pria sangat pintar melakukannya, hal itu adalah merayu wanita dan mengungkapkan apa yang mereka inginkan tentang seks. Pria dengan rasa percaya diri cukup mampu mengunci hati wanita lewat keinginan seksnya.

Sebelum melancarkan aksinya, pria akan bicara manis pada pasangan, membisikkan kata-kata pujian di telinga, dan mengatakan betapa cantiknya pasangan dan betapa ia sangat mencintainya. Namun usai intercourse, pria akan kembali “bisu”. Bisakah dimengerti bahwa usai mencapai klimaks, pria cenderung tak ingin disentuh?

Seperti banyak hal lainnya dalam kehidupan, pria kerap kehilangan minat terhadap sesuatu setelah ia berhasil mendapatkannya. Pun dalam hal bercinta, hingga wanita seolah “berteriak” untuk mendapatkan apa yang mereka sebut, obrolan usai seks.

Para pria, hanya butuh lima menit untuk obrolan santai nan intim usai bercinta untuk membuat wanita merasa terpuaskan. Kalau ingin menjadi pencinta ulung, Anda harus belajar bagaimana memperlakukannya dengan baik lewat serangkaian proses seksual hingga sampai pada titik akhir.

Menjaganya tetap bahagia

Anda tidak butuh gelar dokter untuk tahu bahwa sangat penting untuk mengatakan beberapa hal pada wanita setelah ia berbagi persembahan terindahnya untuk Anda. Pada dasarnya, ia ingin berbagi lebih banyak lagi persembahan kepada Anda.

Jadi, apa yang Anda lakukan? Seperti dikutip Askmen, berikut tiga hal sederhana yang sebaiknya dikatakan pria kepada wanita usai bercinta. Pasangan akan menilai Anda tak sekadar petarung tangguh, tapi juga orang yang penuh kasih sayang.

1. Ungkapkan padanya apa yang baru saja Anda berdua lakukan; apa yang Anda berdua sukai, dan tidak disukai. Ingat berbagai hal yang tidak Anda sukai, dan sebutkan tiga hal yang Anda sukai. Jadi dalam cerita percintaan berikutnya, Anda bisa melakukan antisipasi dan aksi lebih hebat.

2. Anda tidak harus mengatakan betapa Anda mencintainya, tapi biarkan ia tahu perasaan tersebut lewat sentuhan, belaian, kecupan, dan pelukan sayang.

3. Ungkapkan apa yang Anda rasakan. Caranya tidak sesulit dalam bayangan. Nyatanya, pria secara umum menyimpan banyak pernyataan positif dalam pikirannya usai intercourse.

Bicara tentang hal di atas butuh waktu tidak lebih dari lima menit. Lima menit sangat berharga untuk menjembatani gap antara pria dan wanita, termasuk pemikiran yang mengatakan pria berasal dari Mars sedangkan wanita dari Venus.

Seks adalah hal menyenangkan untuk dimiliki. Ingat, komunikasi dan rasa saling mengerti adalah hal terpenting untuk menjaga kelanjutan kesenangan tersebut.

 

One Response to “Obrolan Usai Bercinta, Penting bagi Wanita!”

  1. agus wibowo Says:

    wowwww


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s