Kumbang99 Blog

Just another WordPress.com weblog

3 Lokasi Reguk Kenikmatan Seksual Januari 26, 2010

Filed under: Kumbang Zeksualitas — kumbang99 @ 11:15 am

JIKA pasangan suami istri (pasutri) lebih memilih berhubungan seks di atas ranjang, kini saatnya mengeksplorasi lokasi penuh risiko.

Dengan mencoba beragam posisi bercinta di area penuh risiko, konon Anda dan pasangan semakin intim untuk menuntaskan birahi. Nah, tiga lokasi berikut yang diulas Askmen bisa menjadi referensi Anda dalam berhubungan intim.

Fitting room

Ini kesempatan buat Anda yang ingin mencari sensasi berbeda pada aktivitas seks dengan pasangan. Sebelum melakukan aksi saling mencumbu, Anda harus mencari fitting room yang aman.

Suasana hening ruangan bisa menambah kenikmatan hubungan bercinta Anda dan pasangan. Berusahalah untuk menahan desahan jika Anda berdua sangat menikmati setiap sensasi dari aksi mencumbu. Sebab, orang yang sedang mencoba pakaian di kamar sebelah bisa mendengarkan aksi hot yang Anda sedang nikmati berdua.

Kantor

Bila Anda dan suami berada pada kantor yang sama, mungkin Anda bisa mencuri waktu istirahat atau sebelum memulai beraktivitas untuk melakukan seks kilat. Konon, seks kilat di pagi hari bisa membangkitkan energi penuh untuk semakin bersemangat memulai pekerjaan.

Lakukan dengan posisi missionary ataupun posisi woman on top. Tapi, sebaiknya Anda dan pasangan melakukannya dengan kondisi baju tetap melekat di tubuh masing-masing. Jangan melucuti pakaian pasangan Anda, walaupun Anda begitu terangsang melihat ia mengenakan lingerie warna menggoda.

Berhati-hatilah jika Anda berhubungan seks di kantor. Pasalnya ini bisa menjadi masalah besar bila sampai terdengar di telinga atasan, karena puluhan pasang mata akan melihat aksi Anda. Sebaiknya Anda mengatur waktu dengan bijak, sehingga Anda dan si dia bisa meraih orgasme dalam waktu singkat.

Pantai

Jika Anda penggemar berat film The Beach, maka pantai bisa menjadi lokasi favorit bercinta Anda dan pasangan. Pasir putih, air pantai yang berwarna biru kehijauan bak permata pirus, dan batu kapur di pesisir pantai dapat meningkatkan libido untuk bergumul.

Walaupun pantai termasuk yang banyak dikunjungi wisatawan mancanegara maupun lokal, tapi Anda masih bisa bergumul di pesisir pantai bersama pasangan. Jika ingin tak tertangkap mata para turis, Anda bisa “bermain” di dalam deburan ombak. Bersanggama lah ketika Anda dan pasangan sedang asyik berenang.

Air sebagai media ketika sanggama mampu memacu libido. Pijatan lembut dari air dapat melancarkan peredaran darah. Aliran darah pada alat vital Anda dan pasangan pun akan lancar, dan dengan sendirinya membuat Anda berdua terangsang hebat.

Jika Anda masih ragu untuk bercinta di pantai, mungkin menonton aksi Leo DiCaprio ketika mencumbu pasangannya bisa menjadi referensi Anda.

 

One Response to “3 Lokasi Reguk Kenikmatan Seksual”

  1. mobil88 Says:

    Anda luar biasa, teruslah menulis !!
    http://mobil88.wordpress.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s