Kumbang99 Blog

Just another WordPress.com weblog

Masturbasi, Menu Seks Lezat & Seimbang Januari 26, 2010

Filed under: Kumbang Zeksualitas — kumbang99 @ 11:14 am

MASTURBASI tidak asing bagi kaum adam. Tapi, tahukah Anda mengenai kegiatan ini? Bermasturbasi merupakan kegiatan meraba atau menggosok-gosokkan alat kelamin pasangan dengan tujuan memberikan kenikmatan seksual.

Biasanya, orang melakukan masturbasi sambil membayangkan hal-hal seksual. Masturbasi juga digunakan sebagai salah satu cara meraih kenikmatan seksual dengan atau tanpa melibatkan pasangan.

Masturbasi umumnya dilakukan dengan menyentuh, mendorong, atau memijat Mr P atau klitoris hingga orgasme tercapai. Sebagian wanita juga melakukan rangsangan Miss V atau menggunakan sex toys, seperti vibrator. Meski begitu, tidak semua orang melakukan masturbasi. Ada orang yang sama sekali tidak pernah dan tidak ingin melakukannya. Kondisi itu disebabkan banyak orang yang menganggap masturbasi dapat menyebabkan hal-hal buruk terjadi.

Lewat masturbasi, pasangan suami istri dapat menerima rangsangan seksual audiovisual tanpa harus sanggama, serta tidak ada aturan yang ditetapkan untuk saling bercumbu. Sepanjang tidak berlebihan, masturbasi sah-sah saja dilakukan. Apalagi, bila kegiatan ini dilakukan bersama pasangan.

Seperti dikutip dari Self, Selasa (26/1/2010), masturbasi tidak bisa menjadi prioritas utama bila Anda sedang berada dalam suatu kehidupan seksual yang aktif. Namun, ini dapat diperuntukkan bagi pasangan yang sedang berjauhan. Atau bagi pasangan yang kehidupan seksnya terasa kering dan membutuhkan sesuatu yang baru, maka masturbasi bisa menjadi rangsangan alternatif.

Lantas, apa sisi positif dari aktivitas masturbasi? Bagi pasangan suami istri, masturbasi tidak hanya membuat ajang bercinta semakin liar dan hot. Namun ternyata, masturbasi juga dapat mengurangi stres, mendorong tidur lebih nyenyak, dan membantu Anda dan pasangan mengetahui area-area sensitif yang belum terjelajahi selama ini.

Selain itu, alasan lainnya karena semakin banyak wanita yang gagal mendapatkan orgasme ketika penetrasi tiba. Menurut Self, lebih banyak wanita berhubungan seks tanpa orgasme. Semakin sedikit yang wanita inginkan dan butuhkan lewat penetrasi dari waktu ke waktu. Padahal, orgasme menghasilkan testosteron, hormon yang mempromosikan seks dan rasa bahagia ketika sedang bercinta. Dan salah satu upaya untuk merasakannya, yaitu lewat masturbasi.

Lantas, bagaimana cara wanita bermasturbasi? Ada bermacam cara, dari membaca novel penuh dengan cerita erotis, menonton blue film, ataupun asyik merangsang bagian tubuhnya sendiri.

“Mungkin ada bagian-bagian tubuh Anda yang dicurigai menawarkan kenikmatan besar. Masih ragu? Melakukan masturbasi tidak kotor. Anda tidak berbuat curang pada pasangan dan Anda tidak menjadikan ini kecanduan seperti yang dilakukan Charlotte di ’Sex and the City’. Masturbasi hanyalah salah satu dari banyak bahan yang membuat seks menjadi menu lezat dan seimbang,” jelas Amy Levine, konsultan seks di New York.

 

One Response to “Masturbasi, Menu Seks Lezat & Seimbang”

  1. mobil88 Says:

    Anda luar biasa, teruslah menulis !!
    http://mobil88.wordpress.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s