Kumbang99 Blog

Just another WordPress.com weblog

Vibrator Bikin Susah Mencapai Klimaks Januari 26, 2010

Filed under: Kumbang Zeksualitas — kumbang99 @ 10:22 am

Menurut Lou Paget, pakar seks yang juga penulis buku How to be A Great Lover dan Orgasms, jika Anda  hanya mengandalkan vibrator untuk memberikan sensasi yang intens pada tubuh, maka semakin sulit Anda “terbangun” oleh sentuhan jari atau lidah pasangan Anda. Suami akan sulit bersaing dengan vibrator yang menjadi andalan Anda ini.

“Sebaiknya Anda memulai dengan mengurangi pemakaian vibrator,” saran Paget. “Selanjutnya, mulailah untuk mengeksplorasi diri dengan jari-jari tangan Anda. Anda harus tahu apa yang terasa menyenangkan untuk Anda supaya Anda dapat membimbing pasangan melakukan hal yang sama untuk Anda,” tambahnya.

Jika Anda sudah nyaman saat melakukannya, maka Paget menyarankan lebih lanjut agar Anda mendemonstrasikan kepada suami tentang bagaimana cara menyentuh yang Anda sukai, atau Anda bisa mengarahkan jari-jarinya untuk menelusuri tubuh Anda.

“Punya pasangan baru itu sebenarnya menyenangkan karena Anda dan pasangan masih belajar untuk menemukan sentuhan yang disukai, baik oleh Anda maupun pasangan. Jadi, selalu ada waktu untuk mengeksplorasi,” katanya.

Namun, sadari bahwa ini adalah suatu momen untuk mengenali dan mempelajari pasangan sehingga Anda tak perlu kecewa jika tubuh Anda tidak bereaksi seperti apa yang Anda lakukan kepada pasangan. Hal ini mungkin butuh waktu, dan Anda sebaiknya menikmati saja tahap ini. Bahkan, Paget mengatakan tak perlu menyingkirkan vibrator itu sama sekali. Anda juga bisa membawanya ke kamar, dan meminta pasangan untuk membantu Anda mencapai orgasme menggunakan alat tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s