Kumbang99 Blog

Just another WordPress.com weblog

Demi Kuliah, Remaja Jual Keperawanan di Internet Januari 27, 2010

Filed under: Kumbang Net — kumbang99 @ 8:38 pm

Seorang gadis nekat menawarkan keperawanannya di situs iklan online. Uang hasil penjualannya konon akan dipakai untuk kuliah.

Gadis yang tak disebutkan identitasnya ini memasang iklan di situs Gumtree dengan judul ‘Virginity for sale’. Aksinya kemudian kepergok oleh seorang reporter tabloid Inggris yang lantas berpura-pura menjadi pebisnis dan melakukan penawaran tertinggi.

Lewat negosiasi, pebisnis palsu itu berhasil mendapatkan harga 6,000 Pounds atau sekitar Rp 90 juta. Sebelum bertemu gadis itu dikatakan terus mengirimkan pesan yang berisi ciri-ciri fisiknya, termasuk ukuran bra. Namun setelah sang reporter mengaku, sang gadis akhirnya berkata ia hanya bercanda.

Gadis berusia 17 tahun itu sempat mengaku bahwa uang hasil penjualan keperawanannya itu akan ia gunakan untuk kuliah. “Uang ini untuk membeli kebutuhanku dalam pendidikan seni. Sedang sisanya untuk tempat kuliah yang aku inginkan,” ujarnya seperti dikutip detikINET dari HuffingtonPost, Rabu (27/1/2010).

Penjualan keperawanan semacam ini bukanlah hal asing di dunia online. Misalnya, kejadian serupa pernah dilakoni oleh remaja asal Hong Kong.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s