Kumbang99 Blog

Just another WordPress.com weblog

Diejek via Facebook, Gadis Cantik Gantung Diri Januari 27, 2010

Filed under: Kumbang Net — kumbang99 @ 8:40 pm

Untuk kesekian kalinya, kasus bunuh diri akibat pelecehan online kembali terjadi. Phoebe Prince, seorang gadis usia 15 tahun yang tinggal di Boston, Amerika Serikat, gantung diri setelah dihina habis-habisan via internet.

Otoritas di Negeri Paman Sam menginvestigasi bukti bahwa korban tak kuat terus-menerus dilecehkan via pesan SMS dan postingan di Facebook. Klimaksnya, gadis berparas cantik ini memilih jalan pintas bunuh diri.

Dalam salah satu SMS terakhir yang diterima korban sebelum gantung diri, tertulis pesan ‘Ayo, bunuh dirimu’. Beberapa minggu sebelum kematiannya, Phoebe juga mengeluh selalu menerima pesan penuh ejekan.

Dilansir DailyMail dan dikutip detikINET, Rabu (27/1/2010), Phoebe ditemukan tewas gantung diri di rumahnya. Gadis malang ini adalah imigran asal Irlandia yang baru tinggal di Amerika selama 6 bulan.

Rekan sekolah Phoebe menyatakan, korban sulit menyesuaikan diri di sekolah barunya sehingga jadi sasaran olok-olokan. Diduga, pelecehan cyber yang menimpa korban dipicu oleh masalah asmara.

Bunuh diri di kalangan remaja akibat pelecehan cyber sudah beberapa kali terjadi. Seorang gadis asal Inggris, Holly Grogan misalnya, juga nekat mengakhiri hidupnya setelah dijelek-jelekkan di Facebook.

 

One Response to “Diejek via Facebook, Gadis Cantik Gantung Diri”

  1. penuai Says:

    Kasihan

    DOWNLOAD E-BOOK AKHIR ZAMAN GRATIS
    http://www.penuai.wordpress.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s