Kumbang99 Blog

Just another WordPress.com weblog

Ereksi Sempurna Puaskan Pasangan, Inilah Caranya… Januari 27, 2010

Filed under: Kumbang Zeksualitas — kumbang99 @ 10:33 am

Ingin Mr. Dick anda ereksi total sempurna demi memuakan pasangan anda. Mudah saja, dan inilah caranya…

Kebugaran fisik dan mental, kunci utama saat melakukan hubungan seks. Maklum, fisik dan mental bugar yang sangat dibutuhkan. Tanpa itu Mr Dick Anda tak akan ereksi total sempurna. Sungguh?

Ada empat cara standar yang disarankan banyak para ahli seksologi, hampir di seluruh dunia. Apa sajakah untuk mendapatkan ereksi yang sempurna sehingga memuaskan pasangan Anda? Inilah…

1. Santai dan cintai pasangan.

Tidak perlu gugup dalam bercinta, dan jangan terlalu mengkhawatirkan Mr Dick Anda bisa ereksi atau tidak. Pikirkan Anda saling mencintai dan saling menginginkan kepuasan seksual yang luar biasa.

2. Melayani dan memuaskan pasangan.

Mr Dick Anda sudah optimal, tinggal bagaimana caranya memuaskan pasangan Anda. Satu caranya, melayani pasangan dengan membelai, mengelus, dan menjilat bagian sensitifnya. Tak hanya akan memuaskan pasangan semata, sebaliknya karena merasa puas, secara tak sadar pasangan Anda akan melakukan hal yang sama, memuaskan Anda.

3. Nikmati dan memuji pasangan.

Menjaga Mr Dick Anda tetap terjaga standar kekerasannnya, nikmati pasangan Anda dengan disertai pujian tulus dari lubuk hati terdalam. Jaminannya, pasangan Anda akan membelas pujian Anda dengan kata-kata pujian, atau setidaknya kata tulus, terima kasih.

4. Nyaman dan Memuaskan Pasangan.

Lakukan pemanasan dengan penuh kelembutan, sebelum anda dan pasangan memasuki hidangan seks utama. Lakukan pelan-pelan saja dan teruskan berpikir bagaimana memberi kesenangan kepada pasangan sebaik mungkin. Setelah itu, terserah Anda dan pasangan. Asalkan demi untuk memuaskan kenapa tidak? Toh, Anda sudah benar-benar merasa nyaman.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s