Kumbang99 Blog

Just another WordPress.com weblog

Pasangan Sudah Bugil, Selanjutnya? Januari 27, 2010

Filed under: Kumbang Zeksualitas — kumbang99 @ 8:05 pm
TUBUHNYA sudah tak lagi berbalut sehelai benang pun dan sudah siap Anda jajaki. Cara hebat membuatnya turn on bakal membumbungkan gairah seksnya.

Tak sedikit wanita yang bingung mengeksplorasi tubuh pasangan, padahal sudah bugil. Daftar berikut bisa jadi tip seks untuk benar-benar memuaskannya di ranjang, seperti dilansir Cosmopolitan.

Mandi shower

Panaskan suasana kamar mandi dengan mandi shower bersama. Tambahkan intensitas pancuran air shower dan rasakan sensasi “basah” dengan ciuman penuh gelora. Kedua mata Anda bisa saling tatap untuk mendorong keintiman lebih dalam.

Menyerang dari belakang

Berdiri di belakang tubuh pasangan, dan mainkan Mr P-nya dengan jari-jemari tangan Anda. Posisikan telapak tangan Anda di bawah area sensitifnya, cara yang sama saat dia bermasturbasi. Kemudian, bisikkan kata-kata erotis di telinganya sambil mencium lembut punggungnya.

Temukan G-spot-nya

Prostat adalah titik kenikmatan tertinggi pada pria yang bakal membangkitkan gairahnya. Untuk mencapai kenikmatan itu, maksimalkan intercourse dengan dua jari Anda beraksi di dalam lubang antara testikel dan anusnya.

Anda juga bugil

Sejauh ini, bisa jadi pasangan tidak pernah puas melihat tubuh bugil Anda yang tak lebih dari sekian menit. Mungkin Anda berpikir, saat ejakulasi didapat, untuk apa berlama-lama bugil di depannya? Tapi sekarang, biarkan dia menatap lekat tubuh Anda yang bugil untuk memicu libidonya lebih dahsyat. Siapa tahu ia segera bersiap untuk ejakulasi kedua, ketiga, dan seterusnya.

Beraksi di atas tubuhnya

Banyak survei membuktikan bahwa wanita sangat menyenangi gaya bercinta woman on top. Pasalnya, pasangan bisa lebih intim dengan saling menatap, menyentuh wajah, dan saling mengaitkan lengan. Teknik ini juga menjadi andalan untuk menahan ejekulasi pria lebih lama.

Animalistic sex

Berikan dia tantangan animalistic dengan posisi bercinta berdiri. Posisikan tubuh Anda bersandar di dinding, sementara kedua kaki melingkari pinggangnya (posisi menggendong). Dia akan semakin agresif saat mengendalikan tubuh Anda sekaligus mendapatkan sensasi visual dengan memandangi payudara Anda yang membuncah di hadapannya.

Temukan spot favorit baru

Panaskan seluruh sisi rumah Anda dengan pergumulan seru. Saatnya ke luar kamar tidur dan bercintalah di island dapur, bak kamar mandi, kap mobil yang diparkir di garasi, dan berbagai spot lain yang patut dicoba.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s