Kumbang99 Blog

Just another WordPress.com weblog

Rayuan Maut Bikin Wanita Turn On Januari 27, 2010

Filed under: Kumbang Zeksualitas — kumbang99 @ 8:11 pm

BOLEHLAH kamus seks seputar posisi terbaik untuk orgasme hebat Anda kuasai dengan sangat baik. Pasangan pasti akan merasakan kenikmatan luar biasa dari usaha Anda. Tapi, wanita tak sekadar butuh kepuasan teknis selama bercinta.

Wanita lebih banyak mengandalkan komunikasi verbal ketimbang nonverbal, sama halnya lebih banyak mengandalkan hati ketimbang otak. Memikirkan apa yang membuat mereka kagum selama ngeseks sangat berbeda dengan apa yang membuat mereka terangsang.

Pahamilah para pria, jika Anda mampu merangkai kata-kata untuk membuatnya melayang, Anda akan dapat membuatnya turn on. Pilihlah kata-kata dengan bijak karena wanita mencintai pria yang mampu mengatakan hal-hal baik atau pujian tentang dirinya.

Berikut ungkapan terbaik untuk diutarakan kepada pasangan saat di ranjang, seperti dikutip Askmen.

“Aku tidak pernah merasakan kenikmatan ini sebelumnya”

Wanita senang dinilai sebagai orang yang spesial, berbeda, dan unik oleh pasangan. Jika aksinya untuk memuaskan Anda belum pernah ia lakukan sebelumnya, jujur katakan padanya bahwa Anda menyukainya.

Tapi ingat, jangan mengatakan, “Aksi malam ini adalah aksi terbaikmu yang pernah aku rasakan” karena akan membuatnya merasa bahwa keahliannya bercinta selama ini tidak cukup memuaskan Anda.

“Aku ingin membuatmu merasa nyaman”

Ungkapan ini, tapi efektif mencapai sasaran, sekaligus cara indah untuk membuatnya rileks. Ungkapkan perasaan Anda ini sebelum atau selama foreplay untuk hasil maksimal.

“Aku ingin mencium setiap inci tubuhmu”

Wanita senang sekali dimanja, karena itu mereka menyukai foreplay. Bahkan jika ungkapan tersebut terkesan membual dan dia tahu bahwa Anda tidak benar-benar berniat untuk mencium setiap inci tubuhnya, dia tahu bahwa itu adalah ekspresi cinta Anda. Dia akan sangat nyaman mendengarnya.

“Saya suka suara yang kamu keluarkan saat orgasme”

Tidak semua wanita mengeluarkan suara saat orgasme karena merasa canggung. Padahal, kebanyakan pria senang sekali mendengar pasangannya mendesah saat bergumul di ranjang.

Para wanita, reaksi kenikmatan Anda membantu pasangan untuk tahu seberapa dalam kenikmatan yang Anda rasakan. Dengan itu, ia pun bisa tahu kapan Anda benar-benar terpuaskan dengan segala rangsangan dan aksinya.

Anda bisa memancing reaksinya dengan pujian bahwa Anda pun berhasil membuatnya puas dengan pergumulan malam ini.

“Kamu punya banyak bagian tubuh yang hot”

Pilih bagian tubuhnya yang paling Anda sukai lalu katakan padanya. Tapi pastikan bagian tersebut adalah juga yang dibanggakannya. Wanita cenderung sensitif terhadap pujian, terutama mengenai tubuh mereka. Jadi, lakukan dengan hati-hati.

“Kulitmu begitu lembut”

Wanita menghabiskan banyak waktu untuk merawat kulit. Kini waktunya Anda menghargai segala jerih payahnya dengan pujian. Utarakan pujian tersebut saat Anda berhubungan intim untuk membuatnya makin bergairah.

“Apa imajinasimu sekarang?”

Pertanyaan tersebut akan mendorongnya untuk tidak malu bicara seputar hasrat seksualnya. Dengan bentuk perhatian tersebut, akan mudah baginya mengeluarkan berbagai ide, fantasi, dan obsesi seks yang mungkin selama ini ia pendam.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s