Kumbang99 Blog

Just another WordPress.com weblog

Temukan Kekasih Sebelum Valentine Januari 27, 2010

Filed under: Kumbang Tips & Trik — kumbang99 @ 11:45 am

HARI Valentine makin dekat. Tapi, Anda tak jua punya pasangan untuk bisa berbagi kasih dan cinta. Pasti tak menyenangkan rasanya menghabiskan hari Valentine seorang diri.

Saat pasangan lain tampak asyik saling memadu kasih di hari Valentine, Anda justru tak punya pasangan. Kalau Anda tetap diam dan tidak berusaha mencari, maka jangan harap lewati malam Valentine indah bersama pujaan hati. Manfaatkan sisa waktu yang ada untuk menemukan pasangan lewat strategi berikut, seperti dikutip Shine.

Kegiatan sukarela

Kalau Anda punya cukup waktu, menjadi sukarelawan dalam aksi sosial bisa menjadi jalan yang baik untuk bertemu pujaan hati yang juga baik, senang memberi, dan penuh kasih.

Aksi sosial tidak selalu berarti kerja fisik yang berat, tapi intelektualitas Anda pun sangat bisa dimanfaatkan. Jika tidak ingin aksi sosial yang bersentuhan dengan kotoran, seperti menyapu halaman atau mengambil sampah, Anda bisa menjadi mentor para pemuda, mengajarkan baca-tulis, atau menjadi koordinator acara-acara amal.

Kalaupun tidak menemukan pujaan hati, menjadi sukarelawan adalah cara yang bagus untuk Anda membentuk jaringan, bertemu teman baru dan, tentu saja, membantu masyarakat sekitar.

Bergabung di perkumpulan alumni kampus

Kalau Anda pindah ke kota atau negara lain setelah lulus, kampus Anda mungkin memiliki banyak kelompok alumni di daerah tinggal Anda kini. Karenanya, cek website alumni kampus atau hubungi kantor alumni kampus Anda dan nanti, mereka akan menghubungkan Anda dengan teman-teman kampus lainnya dalam cakupan lokal.

Setelah terhubung dengan mereka, Anda dapat berpartisipasi dalam berbagai kegiatan, seperti pengumpulan dana, mendaki gunung, dan banyak lagi. Anda akan membentuk banyak jaringan hubungan dengan orang-orang yang memiliki kesamaan latar belakang dengan Anda, yakni kampus tercinta. Dari sana, Anda mungkin bisa menjalin hubungan cinta dengan seseorang.

Cari teman lewat situs pertemanan

Sekarang era komunikasi lewat internet. Dengan popularitas Facebook, MySpace, Twitter, dan sebagainya, Anda bisa menjaring banyak orang untuk menjadi teman. Jadi, mengapa Anda tidak memulainya hari ini?

Telusuri situs pertemanan untuk mencari siapa saja orang yang ada di wilayah tinggal Anda. Jika Anda melihat seseorang yang menarik dan menjanjikan, undang ia untuk menjadi teman.

Kemudian, mulailah membukan komunikasi dengannya. Siapa tahu, Anda bisa menemukan kekasih idaman di antara mereka.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s