Kumbang99 Blog

Just another WordPress.com weblog

Seni Manjakan Wanita dengan Pijat Payudara Februari 3, 2010

Filed under: Kumbang Zeksualitas — kumbang99 @ 10:54 am

SEMUA pria tahu, payudara merupakan salah satu titik sensitif wanita yang paling menggoda. Tak heran, kaum adam senang berlama-lama memainkan jari jemarinya di atas area genital ini.

Meskipun kebanyakan kaum pria senang bermain-main di area sensual yang satu ini, terkadang mereka lupa bahwa seluruh bagian dari payudara juga mendambakan belaian. Kebanyakan pria hanya berkonsentrasi pada satu lokasi saja, tidak mencoba jelajahi area yang lainnya.

Hari ini, Anda akan belajar untuk menggoda dan menyenangkan pasangan, serta membuat foreplay terasa lebih menyenangkan melalui pijat payudara. Pijat payudara merupakan praktik yang telah dilakukan selama berabad-abad di India dan Timur. Cara ini dijamin dapat melambungkan pasangan hingga langit ketujuh.

Penasaran? Ini dia panduan yang dilansir Askmen:

Menyentuh payudara

Sebelum Anda mulai menyentuh payudara pasangan, awali dengan menggodanya dengan seksi. Kali ini, Anda bisa menggelitiki payudara pasangan dengan menggunakan bulu-bulu ringan. Anda juga dapat menggunakan mulut untuk meniup payudara dan putingnya.

Lakukan dengan cara yang lembut dan mimik muka yang menggoda. Konon, cara ini akan membuatnya semakin agresif membalas permainan Anda.

Ciuman di kedua payudaranya

Sebelum menggunakan bibir, mulailah dengan lidah. Dengan menggunakan ujung lidah cobalah untuk menjilat puting payudara si dia satu per satu. Dengan cara ini, puting payudara pasangan akan semakin mengeras.

Selanjutnya, hindari putingnya sama sekali dan berkonsentrasilah pada bagian pinggir payudaranya. Cium dan jilat seluruh bagian pinggir payudara, lanjutkan aksi ini hingga menuju leher pasangan.

Pijat payudara

Ketika Anda telah memanjakan pasangan dengan lidah dan mulut, lanjutkan lah dengan memberikan sensasi dari jemari.

Pada permainan kali ini, Anda bisa membuatnya tergila-gila dengan memijat payudaranya. Selingi dengan kegiatan menggosok payudara menggunakan tangan Anda, kemudian meremas dengan lembut dan mencubit bagian putingnya sesekali.

Jika Anda masih merasa “lapar” untuk memuaskan payudara pasangan, Anda bisa menciptakan permainan baru dengan melukis payudara pasangan menggunakan lumeran cokelat. Tidak hanya memberikan sensasi yang menggoda, tapi saat telah selesai melukis bagian ini, Anda telah menciptakan karya seni yang bisa dinikmati.

Selamat mengeksplorasi payudara si dia!

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s