Kumbang99 Blog

Just another WordPress.com weblog

Titik-titik Sensitif Wanita (II) Februari 3, 2010

Filed under: Kumbang Zeksualitas — kumbang99 @ 10:44 am

Setiap wanita atau pria memiliki titik-titik sensitif yang bisa dimanfaatkan untuk membangkitkan gairah seksual. Minggu lalu kita telah melihat 12 titik di bagian depan tubuh wanita.

Sekarang mari kita lihat titik-titik berikutnya di bagian belakang tubuh wanita. Dengan memahami titik-titik itu, perlakuan terhadap pasangan Anda seharusnya menjadi berbeda.

Berikut ini titik-titik sensitif rangsangan yang harus Anda ketahui:

Belakang leher
Pada titik temu leher-pundak terdapat sekitar 25 meter saraf. Kulit di bagian itu memiliki sekitar 6.450 ujung saraf setiap sentimeter persegi.

Ketiak
Menurut David Darma, mantan Associate Marriage Counselor and Relationship, memanipulasi ketiak untuk merangsang gairah seksual (aksilisme) bagi wanita memberikan sensasi tersendiri yang menyenangkan. Ini adalah bagian dari permainan seksual yang mengundang gairah lebih lanjut, apalagi bila ketiak tersebut tidak dicukur rambutnya. Sayangnya, kebanyakan wanita malah mencukur habis rambut ketiaknya.

Punggung
Sekujur punggung, dari leher sampai pantat, merupakan bagian sensitif. Anda bisa menggosok-gosok atau menekan lembut dengan jari-jari sepanjang jalur itu. Gosokan atau elusan lembut itu akan meningkatkan aliran darah ke daerah pubik. Akibatnya, gairah seksual akan meningkat.

Pantat
Pantat tidak hanya penuh ujung saraf. Lebih dari itu, semua otot pelvis saling terkait dan mampu menimbulkan rangsangan secara langsung ke bagian tubuh dekatnya, termasuk bagian dalam klitoris.

Belakang lutut
Meski sering diabaikan, bagian ini merupakan titik yang paling sensitif. Anda perlu membuktikannya sendiri, misalnya dengan menjilati bagian ini sama seperti kalau Anda mengisap-isap telinga atau menciumi kelopak mata pasangan wanita Anda. Titik-titik tersembunyi ini dapat membuat perempuan menjadi panas dan bergairah. Jangan lalai mengeksplorasi setiap sentimeter persegi dari bagian tubuh ini.

Kaki
Pada telapak kaki terdapat saraf-saraf penerima yang terkait dengan bagian organ lain, misalnya jantung, tekanan darah, dan aliran hormonal. Merangsang saraf-saraf penerima di bagian telapak kaki dan kaki secara keseluruhan dengan elusan atau gelitikan akan merangsang pelepasan endorfin. Ini adalah hormon rasa nikmat yang bakal membuat wanita merasakan sensasi “luar biasa”.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s