Kumbang99 Blog

Just another WordPress.com weblog

Inilah 3 Posisi Bercinta Paling Menggoda Februari 14, 2010

Filed under: Kumbang Zeksualitas — kumbang99 @ 10:27 pm

ORGASME, ternyata menjadi masalah yang serius dalam suatu ajang bercinta. Sebab, banyak wanita kesulitan mencapai puncak kenikmatan. Apa pasal?
Ada beberapa faktor yang memengaruhi pasangan sulit orgasme, salah satunya, saat Anda tidak memahami posisi bercinta yang didambakan oleh pasangan.

Pada dasarnya, posisi bercinta akan memengaruhi rangsangan. Karena itu, Anda pun wajib memahami posisi-posisi bercinta yang dapat memberikan rangsangan lebih, sehingga orgasme yang dihasilkan juga akan terasa lebih dahsyat.

Nah, untuk Anda yang ingin mengetahui berbagai posisi bercinta yang bisa memberikan rangsangan penuh pada si dia, pemaparan Riri & Yoez dalam bukunya yang berjudul “69 Tip & Trik Mengapai Kenikmatan Seks” berikut bisa menjawabnya.

Modifikasi posisi missionary

Anda mungkin pernah bercinta dengan posisi missionary standar sebelumnya. Tetapi banyak wanita mengeluh

mereka tidak dapat mencapai orgasme dengan posisi pria di atas. Untuk itu, cobalah memodifikasi posisi ini dengan tubuh terlentang sementara kaki Anda berada di atas bahu pasangan.

Ini adalah posisi yang bagus jika Anda menginginkan stimulus klitoris untuk mencapai orgasme dan merupakan cara terbaik untuk memulai merasakan orgasme G-spot.

Selain itu, pasangan akan lebih leluasa mengontrol rangsangan G-spot sementara Anda juga dapat memainkan klitoris untuk membantu mempercepat orgasme.

Berhadapan di tempat duduk tanpa sandaran

Posisi ini memberikan Anda kenyamanan lebih dan keseimbangan yang sama. Keduanya tidak akan merasakan beban karena saling berhadapan.

Posisi ini memberikan rangsangan lebih pada G-spot dan sebagai posisi terbaik bagi Anda berdua untuk belajar bagaimana menurunkan dan meningkatkan rangsangan G-spot, sehingga rangsangan klitoris juga dapat dilakukan dengan mudah. Posisi ini ideal bagi penetrasi dalam yang dapat menghasilkan orgasme.

Doggy Style

Dengan posisi ini, pasangan wanita mengambil posisi bertahan dengan tangan dan lututnya sementara para pria memberikan rangsangan dari belakang. Namun jika Anda mencoba sedikit bungkuk ke depan Anda akan menemukan sensasi lebih dibandingkan posisi doggy style tradisional.

Posisi ini sangat tepat bagi pemilik Mr P kecil. Dengan gaya bercinta ini, dapat membuat pasangan meraih orgasme hingga berulang kali. Karena posisi ini mampu membuat Miss V semakin mudah mencengkeram senjata Anda.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s