Kumbang99 Blog

Just another WordPress.com weblog

Sinyal Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Februari 14, 2010

Filed under: Kumbang Zeksualitas — kumbang99 @ 10:51 am

DALAMNYA lautan bisa diukur, tapi dalamnya hati siap yang tahu. Meski dia begitu menyenangkan di kencan pertama, bukan pertanda dia menyukai Anda layaknya orang yang tengah dimabuk asmara.

Agar tak salah sangka, tugas penting yang tak boleh Anda lupakan adalah menelusuri isi hatinya. Anda pun harus bersiap dengan kemungkinan terburuk, cinta bertepuk sebelah tangan.

Ada beberapa sinyal tersembunyi penolakan cinta dari wanita yang patut Anda ketahui. Tak hanya untuk menghindari rasa sakit hati, tapi juga mengusir rasa malu. Berikut ini beberapa tandanya, seperti dilansir Askmen.

Menutup hatinya

Bagi wanita, bisa sembuh dari luka patah hati bukan hal mudah. Jika saat terpuruk Anda datang mencoba menghiasi hidupnya kembali, belum tentu dia siap membuka hati.

Beragam aksi akan ia lancarkan untuk menutup hati rapat-rapat. contoh, saat Anda bertandang ke rumahnya, dia justru sibuk dengan pekerjaannya dibanding menyuguhkan minuman dan ngobrol hingga akhirnya Anda bosan dan pamit pulang.

Meski tak dinyatakan lewat kata-kata, sikapnya mengisyaratkan bahwa kehadiran Anda tak penting baginya.

Menjauh secara halus

Meski terlihat selalu menutup diri dan pendiam, sebenarnya tipe introvert merupakan pribadi yang menarik, kreatif, dan istimewa. Tapi memang, dalam urusan cinta, tipe ini sangat sulit ditebak isi hatinya.

Sinyalnya penolakan cintanya, misal dia tak ingin melihat pesan singkat (SMS) atau e-mail dari Anda. Ia berusaha menghindari Anda sehalus mungkin. Jika sudah begini, alarm penting bagi Anda yang telanjur jatuh cinta untuk mencari tambatan baru.

Menggoda pria lain saat kencan

Ketika sedang kencan dengan Anda, dia tak malu-malu menggoda pria lain. Ini tentu peraturan tak tertulis yang dianggap tidak sopan dilakukan saat kencan.

Sikapnya tidak bisa disalahkan, sebab Anda dan si dia belum terikat dalam status pacaran. Dengan ini, Anda justru dapat berkaca dan belajar banyak, bahwa dia nampaknya hanya menghargai kehadiran Anda sebagai sahabat, tidak lebih.

Selalu membicarakan pria lain

Saat bertemu dengan Anda, dia tak bosan-bosannya membicarakan pria lain. Bahkan, dia kerap memuja pria tersebut yang menurut Anda berlebihan.

Jangan terkecoh! Meski dekat dengan banyak pria, bukan berarti mereka adalah pria idaman yang selama ini dia cari. Bisa saja mereka hanyalah sahabat yang menemaninya saat susah.

Namun, jika dia semakin sering membicarakan pria tersebut, Anda wajib curiga dan mulai melupakannya, daripada luka yang tertoreh di hati semakin dalam jadinya.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s