Kumbang99 Blog

Just another WordPress.com weblog

Cara Wanita Masturbasi Februari 16, 2010

Filed under: Kumbang Zeksualitas — kumbang99 @ 9:08 pm

SELAMA masturbasi, wanita tak hanya merangsang klitoris dan vagina, tapi juga payudara, puting, bahkan membayangkan diri disetubuhi pria pujaan. Namun, meski mudah dijangkau, orgasme G-spot tidak mungkin bisa dirasakan lewat metode ini.

Bagi kebanyakan wanita, masturbasi butuh tidak lebih dari imajinasi yang dihidupkan lewat tangannya. Berikut beberapa cara wanita masturbasi, seperti diungkap Askmen. Para pria, meski tersedia banyak cara masturbasi, kebanyakan wanita pasti setuju, bahwa tak ada yang lebih memuaskan dibanding serangan yang Anda lancarkan.

Alat rumah tangga

Percaya atau tidak, sebagian wanita menggunakan sikat rambut, sayuran berbentuk mirip penis, botol soda, dan sebagainya. Mengapa? Mereka terlalu malu untuk membeli sex toys yang memadai, atau mereka tinggal bersama seseorang (keluarga, teman kosi) yang paranoid terhadap aksi seksual dengan peralatan rumah.

Dildo

Dildo seringkali disebut penis buatan berbentuk “batangan”. Dildo ada yang dijalankan secara elektrik (menggunakan baterai), juga manual. Dibanding penis asli, dildo mempunyai kelebihan untuk meraih orgasme karena tidak bisa mengecil atau mengkerut meski digunakan berapa pun lamanya.

Dildo digunakan bagi wanita yang ingin mencapai orgasme G-spot dan penetrasi sambil merangsang klitoris mereka. Kini, dildo paling banyak dibuat dari bahan karet (silikon).

Bentuk dan ukuran dildo juga terus berkembang sesuai dengan keinginan dan kehendak fantasi seksual penggunanya. Dari yang hanya menyerupai penis sedang ereksi hingga dildo bentuk dua “penis”, di mana satu penis buatan untuk vagina dan satunya lagi untuk anus.

Vibrator

Rasanya, nama sex toys satu ini sudah tidak asing lagi. Wanita menggunakan vibrator untuk mencapai klimaks setiap kali diperlukan. Vibrator juga digunakan oleh wanita yang sulit mencapai orgasme.

Vibrator memungkinkan wanita untuk orgasme berkali lipat berkat getaran vibrator yang bisa diatur dan disesuaikan sesuai keinginan. Daripada rangsangan tangan, vibrator cenderung lebih stabil dan intensif untuk merangsang hingga mencapai orgasme.

Showerhead

Bagi wanita, showerhead atau kepala shower di kamar mandi bisa jadi tak sekadar berfungsi membersihkan rambut. Sensasi aliran air dengan kecepatan yang bisa diatur menyerang area klitorisnya dengan lembut, sekaligus menggairahkan.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s