Kumbang99 Blog

Just another WordPress.com weblog

SIAPA AKU ? Februari 25, 2010

Filed under: Kumbang oase — kumbang99 @ 8:53 am

SIAPA AKU telah membawa banyak orang menduga-duga, menerka-nerka, tentang jati diri sebenarnya “SIAPA AKU”. Mereka menduga kalau “SIAPA AKU” itu si A, si B, si anu, si itu, tapi pada kenyataannya aku bukanlah siapa yang mereka sangkakan. I don’t care, AKU tidak peduli dengan semua itu, karena AKU adalah AKU.

Kita hidup didunia maya, hidup dibilangan 0 dan 1, “SIAPA AKU” bisa menjadi siapa saja. Hanya karena foto gambar yang terpampang sudah menuntun teman-teman menduga “SIAPA AKU” tanpa ada bukti lain yang mendukung, kasihan kepada orang yang menjadi target, mereka tidak tahu menahu dan bahkan mereka pun tidak mengerti “SIAPA AKU” itu. Maaf kepada teman-teman yang sudah menjadi target mereka, karena “AKU” kalian telah menjadi korban, nama kalian dicatut, sorry friends.

Mereka bertanya dari satu teman ke teman lain hanya untuk mengetahui “SIAPA AKU”. Pernah dalam obrolan “AKU” didesak oleh teman-teman untuk mengaku bahwa aku itu si X, setelah aku tanya bukti, data dan faktanya kepada mereka, akhirnya mereka cuma “nyengir” dan balik bertanya “SAHA ATUH IEU TEH SABENERNA”.

“Nasi sudah menjadi bubur”, kabar pun sudah merebak, teman pun menjauh, SMS dan Telepon berdatangan dari “orang terpercaya” memberitahu fenomena ini, PUAS…PUAS…PUAS…mungkin begitu kata Mas Tukul. I don’t care, nasi yang sudah menjadi bubur, tinggal kita olah menjadi bubur spesial, rasanya pun akan lebih nikmat. “AKU” tidak akan lari dari kenyataan ini. Enjoy aja!

Kepada teman-teman yang sudah berusaha dan bekerja keras untuk mengungkap jati diri “SIAPA AKU” saya ucapkan terima kasih, dan kepada teman-teman yang belum berhasil dan ingin mengungkap identitas “SIAPA AKU” bekerjalah lebih keras lagi dan berusahalah lebih baik lagi, semoga kalian berhasil !.

Biarkan misteri tetap menjadi misteri, tentang “SIAPA AKU” biarlah hanya “AKU” dan “TUHANKU” yang tahu SIAPA AKU ?

 

2 Responses to “SIAPA AKU ?”

  1. Sep, memang di dunia maya kita tak pernah tau siapa, umur dll. he..


Tinggalkan Balasan

